Sinopsis Acara ANTV "Anandhi" Hingga Episode Terakhir


SINOPSIS ANANDHI (ANTV) HINGGA EPISODE TERAKHIR
 


Sudah menjadi pengetahuan umum banyak yang menantikan kehadiran film dan drama serial terbaru yang bertema remaja dan cinta. ANTV kembali menghadirkan serial drama India terbaru berjudul Anandhi yang tayang mulai bulan Maret 2016.

Kehidupan para gadis remaja di India yang terkungkung dengan tradisi pernikahan dini menjadi salah satu topik unik yang diangkat dalam sinopsis Anandhi ini. Sungguh tidak bisa dibayangkan bagaimana nasib Anandhi yang harus menjalani pernikahan yang terlalu dini bahkan di usia mereka yang seharusnya masih duduk dibangku SD untuk mengenyam pendidikan dan juga kesempatan untuk bermain.

Baik Anandhi maupun Gangaa memiliki nasib yang sama, dimana mereka berdua dinikahkan saat usia mereka masih sangat belia. Bukan hanya belia, namun masih anak-anak. Namun kisah Anandhi dan Gangaa memang cukup berbeda. Jika Anandhi masih memiliki suaminya hingga masa dewasa, Gangaa kecil harus kehilangan suaminya sejak kecil dan menjadi seorang anak sekaligus seorang janda muda.

Perjalanan hidup keduanya memang tidak sama persis nantinya. Justru Anandhi masih bisa merasakan sebuah keluarga mertua yang mencintainya, sementara itu Gangaa harus terlunta-lunta tanpa orang yang dikasihinya. Kisah lengkap Anandhi dan Gangaa bisa anda baca selengkapnya di jadwaltelevisi.com yang menyajikan referensi lengkap sinopsis dan profil pemain serial India yang tayang di Indonesia.

Kisah Anandi (ANTV) dimulai dalam kehidupannya yang jauh dari sederhana di sebuah desa kecil di kawasan Rajastan. Ia tinggal bersama keluarga kecilnya. Orang tua Anandhi memang akhirnya harus pasrah dengan kondisi keluarganya yang tidak lagi mampu menanggung beban untuk menyekolahkan Anandhi dan lebih memilih menjodohkan Anandhi dengan Jagdish yang adalah putra Bhairav dan Sumitra.

Perlu diketahui bahwa Kalyani Devi adalah ibu dari Bhairav dan nenek dari Jagdish ini adalah seorang yang terpandang di daerah tersebut. Pertimbangan inilah yang membuat orang tua Anandhi akhirnya setuju untuk menjodohkan. Setelah mendapatkan gambaran awal kisah Anandhi yang harus dijodohkan di usia dini tersebut, anda bisa meneruskan kisah perjuangan Anandhi nantinya.

Di rumah barunya Anandhi ternyata harus banyak menyesuaikan diri dengan tradisi dan adat yang telah ditetapkan oleh sang nenek Kalyani Devi yang membuatnya sedikit tertekan. Untung saja Jagdish masih mau menerima Anandhi yang awalnya hanya dianggap sebagai teman bermain.

Peliknya masalah yang dihadapi oleh Anandhi masih terus ia hadapi bahkan setelah menikah. Dalam sebuah kejadian dimana orangtuanya sakit dan tidak memiliki biaya berobat, Kalyani Devi juga enggan meminjamkan uang kepada Anandhi. Anandhi yang mencintai orang tuanya akhirnya nekat meminjam uang kepada Singh, seorang lintah darat yang tidak pernah ikhlas memberikan bantuan kepada orang lain. Meski awalnya Singh memang berniat untuk meminjamkan uangnya agar jika Anandhi tidak bisa mengembalikan pinjaman itu maka ia bisa menyita rumah orang tua Anandhi.

Namun Anandhi bersikeras untuk membayar pinjamannya itu dengan bekerja kepada tuan Singh.
Perselisihan yang terjadi antara Kalyani Devi dan Singh tidak diketahui oleh Anandhi sebelumnya. Hal itu tentunya menimbulkan masalah yang baru antara Anandhi dan Kalyani Devi. Dulunya Kalyani Devi memang memiliki hubungan dengan keluarga Singh.

Adanya masalah dendam di masa lalu antara Singh dan Kalyani Devi menyebabkan keduanya terlibat dalam pertarungan untuk memperebutkan kekuasaan di desa mereka. Anda nantinya tidak akan terlalu lama menyaksikan kisah Anandhi kecil. Setelah menginjak masa remaja dan dewasa kehidupan Anandhi lebih banyak memperjuangkan pendidikan bagi anak usia muda yaitu dengan banyak terlibat dengan rekan-rekannya untuk mengajar.




Setelah memasuki usia dewasa dan sudah mengalami masa-masa sulitnya selama ini, Anandhi dan Jagdish sekarang berusaha untuk membuat orang-orang tersadar akan dampak dari pernikahan dini. Anda juga akan bisa melihat layaknya serial drama Bollywood yang memberikan akhir cerita yang menyenangkan untuk anda tonton karena pihak antagonis akan mengalami kekalahan.

Kepedulian terhadap sesama akan ditunjukkan oleh Anandhi dan juga anak-anaknya nanti. Dimana semangat untuk memperjuangkan hak-hak wanita masih jarang dilakukan di masa itu. Dengan semangat itulah kita bisa mendapatkan motivasi untuk melakukan hal yang sama kepada sekitar kita. Hal ini bisa menjadi pembelajaran, bahkan bagi kita yang terlahir di tengah-tengah keluarga modern.

Terkadang, mereka yang punya kesempatan untuk belajar justru meremehkan fasilitas pendidikan yang sudah mereka nikmati. Masih banyak anak-anak perempuan di India yang mengalami nasib serupa dengan Anandhi, banyak diantara mereka yang juga tidak bisa mendapatkan pendidikan yang layak.

Ikuti terus bagaimana perjuangan Anandhi selanjutnya. Bagaimana dengan akhir cerita Anandhi?

Hodges

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 comments: