Sinopsis Acara ANTV "Thapki" Hingga Episode Terakhir


SINOPSIS THAPKI (ANTV) HINGGA EPISODE TERAKHIR

Thapki, gadis gagap yang manis, baik hati, namun kerap bikin kesal karena terlalu baik dalam drama "Thapki". Bukannya semua tokoh antagonis dalam drama India selalu bersikap demikian? Tetapi tak apalah, drama ini masih sangat seru untuk diperbincangkan. Saat ini, Anda pasti penasaran dengan cerita-cerita yang mengejutkan, dalam setiap episode Thapki.

Saat ini, di India. Thapki sudah memasuki episode dimana ada kejutan-kejutan baru untuk para penggemarnya termasuk Anda. Tentu saja, Anda masih harus bersabar. Bakal ada beberapa wajah lama yang sempat mundur dan kembali membintangi drama ini lagi.




Sedikit bocoran tentang apa yang terjadi saat Thapki meninggalkan Bihaan. Ia berusaha melupakan masa lalunya, dengan belajar banyak pada Dhruv. Dhruv mengajarinya banyak hal, mulai etika, cara berdandan dan bersikap, serta berbicara. Alhasil, transformasi Thapki akan membuat Anda terkesima. Sedangkan tokoh lainnya adalah Vaani Oberoi yang menjadi rekan Kosi dalam hal bisnis.

Kembalinya Thapki dengan wajah baru serta karakter yang berbeda, dengan kadar kecerdasan yang semakin meningkat ini bukannya tanpa alas an. Asal tahu saja, ia kembali untuk membalaskan dendam kepada Bihaan. Ia menganggap bahwa Bihaan adalah penyebab utama kematian bayinya.
Kesalahpahaman ini memang harus dibayar mahal.

Kehamilan Thapki tak diketahui Bihaan saat itu. Thapki, yang menitipkan surat bagi Bihaan lewat Kosi, berharap Bihaan akan mengentikannya, sehingga keguguran tak sampai terjadi. Sayang, Kosi tak menyerahkan surat tersebut. Thapki meminta bantuan kepada Dhruv untuk membantunya memisahkan Shradda dan Kosi. Thapki berjanji kepada sang bayi yang tak sempat ditimangnya itu bahwa ia akan membalaskan dendam kepada Bihaan.

Wah, semakin rumit saja episode yang terbaru ini. Drama Thapki juga menghadirkan konflik yang dihadapi oleh Vaani. Vaani mengkondisikan keadaan dimana Kosi akan kehilangan uang yang ia investasikan untuk bisnis yang sedang dijalaninya. Saat keluarga Kosi mengalami kebangkrutan, maka Kosi terpaksa meminta bantuan Vaani. Nah, bingung dengan tokoh Vaani? Ia adalah Thapki yang sudah 'berubah wujud'.




Pembalasan dendam Vaani sempurna rancangannya. Ia akan membuat perjanjian yang baru dengan Kosi. Vaani sanggup membantu Kosi dengan syarat ia harus bisa menikah dengan Bihaan. Hmm, bisa jadi, cara ini akan membuka mata Thapki atau Vaani sehingga ia tahu jika sebenarnya Bihaan tidak bersalah, dan penyebab kematian bayinya adalah karena ulah Kosi.

Nah, jadilah Vaani sebagai istri Bihaan. Dan, tak satupun anggota keluarga yang curiga bahwa Vaani adalah Thapki. Bukankah keduanya mirip? Hanya saja, ia tidak gagap. Untungnya, tak ada yang curiga. Kosi yakin Thapki meninggal. Begitu pula dengan anggota keluarga yang lain. Yang curiga hanyalah si Bihaan. Tentu saja, tak mungkin Bihaan tak mengenali istrinya sendiri.

Bihaan selalu menganggap Thapki masih hidup, dimana ia sama sekali tak membuang barang-barang Thapki.

Hodges

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 comments: