Sinopsis Acara ANTV "Bunga Yang Terluka" Hingga Episode Terakhir


SINOPSIS BUNGA YANG TERLUKA (ANTV) HARI INI
 


"Bunga Yang Terluka" menjadi satu-satunya drama seri dari Turki yang kini menghiasi layar kaca ANTV. Setelah sebelumnya sempat sukses dengan sederetan serial dari Turki, kini tidak banyak stasiun TV yang masih mempertahankan serial Turki di jadwal acaranya.

Beberapa waktu yang lalu ANTV juga cukup sukses dengan 2 serial Turki yang berjudul Efsun dan Bahar serta sekuel Cansu dan Hazal season 2, hanya saja ratingnya tidak setinggi beberapa serial Turki sebelumnya yaitu Fatmagul dan Shehrazat.

Sorotan dalam serial "KırgınÇiçekler" ini bisa dipastikan akan tertuju pada sosok Eylul yang nantinya akan mengalami banyak penderitaan dalam perjalanan hidupnya, sesuai dengan judul yang diberikan dalam bahasa Indonesia "Bunga Yang Terluka". Sang Ibu kandung bernama Mesude bisa dikatakan tidak tega pada saat memindahkan Eylul ke sebuah panti asuhan, namun itu semua juga demi kebaikan Eylul.

Mesude memang mengambil langkah yang cukup tepat meksi terlihat kejam, yaitu untuk melindungi masa depan anak putrinya itu dengan membawanya keluar dari rumah dimana ia tinggal bersama ayah tirinya yang sering tidak sopan. Untunglah, Eylul ditempatkan di panti asuhan yang 'pas'. Kita bisa menarik nafas lega. Bisa jadi, kita membayangkan bahwa panti asuhan tersebut merupakan neraka kedua bagi Eylul.

Memang kasusnya berbeda dengan Gangga yang dalam serial drama India di SCTV itu pernah dititipkan di panti asuhan, namun justru hidupnya lebih menderita di sana. Di panti asuhan itu justru Eylul mendapatkan sosok ibu kedua baginya setelah bertemu dengan sosok ibu penjaga panti bernama Feride.

Selain itu ia juga bisa mendapatkan beberapa teman baik disana. Akhir cerita dari serial Bunga Yang Terluka ini akan cukup menarik nantinya, dimana sinopsis Bunga Yang Terluka ini memang disatu sisi banyak menyorot kehidupan Eylul yang ingin lepas dari seorang penjahat yang adalah ayah tirinya sendiri.

Kehadiran pihak ketiga dalam kisah percintaan antara Feride dan Toprak menjadi sisi lain kisah serial drama Turki ini. Defne yang sudah mengetahui bahwa Feride dan Toprak sudah bertunangan, berusaha untuk memisahkan mereka.

Tidak bisa dihindari lagi, anda akan menyaksikan bagaimana Ibu Eylul yaitu Mesude akan menghadapi berbagai masalah yang menerpa kehidupan rumah tangganya bersama dengan suaminya. Tidak kalah serunya adalah perjalanan hidup para sahabat Eylul di panti asuhan tersebut.

Meski mereka juga mengalami pergumulan yang tidak kalah beratnya, namun akhirnya mereka bisa bersatu dan menjalin persahabatan di panti asuhan itu, beberapa diantaranya adalah Songul, Cemre, dan Kader.

Serial "Bunga Yang Terluka" patut menjadi drama yang patut ditonton. Layaknya drama seri dari Turki lainnya, sinopsis drama ini tak terlalu rumit dan panjang hingga akhir ceritanya nanti. Anda bisa menonton serial Bunga Yang Terluka ini sebagai variasi tontonan serial di malam hari agar tidak melulu hanya menonton serial India saja yang mulai ditayangkan dari sejak siang hari hingga malam hari di ANTV.

Hodges

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 comments: