Sinopsis Acara ANTV "Mohabbatein" Episode Terakhir


SINOPSIS MOHABBATEIN (ANTV) DAN PROFIL PEMAIN LENGKAP

Jika anda menonton beberapa serial India yang ditayangkan di Indonesia, maka anda bisa mulai menyadari bahwa serial tersebut seringkali tayang dengan jumlah episode ribuan. Serial drama India Uttaran adalah salah satu contohnya. Dengan jumlah episode yang mencapai ribuan, serial ini mampu mengisahkan kehidupan tokoh utamanya Ichcha dan Tapasya sejak masa kecilnya. Memang dengan jumlah episode yang mencapai ribuan itu tentunya akan membuat para pemirsa penasaran dengan endingnya.

Mohabbatein bisa dikatakan mampu mengikuti jejak kesuksesan Uttaran yang kemungkinan besar juga akan diproduksi dengan jumlah episode yang mencapai ribuan. Kisah cinta masih tetap menjadi tema utama dari serial Mohabbatein ini, dimana kisahnya dimulai dari masa perkenalan hingga berlanjut pada pernikahan.




Melalui kisah yang digariskan dalam sinopsis Mohabbatein ini, sang tokoh utama memang akan mengalami berbagai macam masalah dan ujian kehidupan, mulai dari masalah percekcokan karena salah paham hingga mengalami penculikan dan tuduhan palsu.

Serial Mohabbatein akan banyak mengisahkan kehidupan Raman dan Ishita yang dipertemukan oleh sang anak yaitu Ruhi (anak dari mantan istri Raman). Meski nantinya mereka berdua akan merasa saling jatuh cinta, namun kehadiran Shagun kembali dalam kehidupan Raman membuat pernikahan mereka mengalami masalah yang besar. Berbagai cara ia lakukan supaya keduanya terpisah. Setelah melalui berbagai macam konflik, akhirnya Shagun 'berhasil' masuk ke dalam kehidupan kedua pasutri ini, dengan menjadi ibu surogasi bagi Ishita dan Raman.

Karena rating serial ini cukup tinggi, maka akhir cerita Mohabbatein ini masih belum diketahui karena masih akan dikembangkan ceritanya lebih lagi. Bisa dikatakan bahwa meskipun sepertinya cara Shagun ini berhasil membuat mereka kembali bersatu, namun hati mereka masih terpisah karena tidak ada lagi cinta.

Setelah Piyu, bayi yang dikandung itu lahir, hubungan mereka sudah tidak lagi harmonis. Masalah tidak hanya berhenti sampai disitu saja karena Raman harus menghadapi kenyataan bahwa Piyu diculik dari rumah sakit oleh seorang pengacara bernama Nindhi yang memiliki masalah dengan keluarga Raman di masa lalunya.

Nantinya justru yang terjadi adalah sebaliknya, yaitu Ruhi yang diculik oleh Nindhi karena tertukar dengan Piyu yang berhasil diselamatkan oleh Ishita. Bahkan nantinya setelah itu mereka berdua dikabarkan meninggal dalam sebuah kecelakaan. Benarkah demikian? Disinilah titik keterpurukan hubungan antara Ishita dan Raman. Raman merasa bahwa Ishita sudah mengacaukan segalanya. Kesalahan yang dibuat oleh Ishita adalah berusaha menyelamatkan Piyu dengan melibatkan polisi saat Nindi menginginkan pertukaran Piyu dan Ruhi.

Serial Mohabbatein ini sendiri masih terus memproduksi episode-episode terbarunya. Anda bisa melihat bagaimana nanti akhir ceritanya setelah serial ini tamat di India. Jika anda mengikuti serial ini sejak awal, maka anda perlu menantikan beberapa ratus atau ribuan episode serial ini karena di India sendiri StarPlus sudah menayangkan serial ini dan mencapai jumlah episode berkisar diantara 900an episode. Romi, adik Raman juga akan menjadi salah satu bumbu yang menambah variasi dalam serial Mohabbatein ini selain menceritakan kisah sang tokoh utamanya yaitu Raman dan Ishita.

Sarika yang mengaku pernah menjalin hubungan dengan Romi dan memiliki seorang anak bernama Rohit, membuat geger seluruh isi keluarga Raman. Ada pula kisah tentang Mihika, saudara kandung Ishita yang menikah dengan adik Shagun, Mihir. Hubungan keduanya berjalan baik-baik saja sampai Mihita mendapat teror dari Ashok, pria yang sangat mencintainya.

Hubungan antara Mihika dan Mihir harus terpisah karena Ashok selalu mengancam Mihir, hingga akhirnya mereka bercerai. Ingin tahu kelanjutan kisah mereka berdua? Nantikan episode berikutnya di ANTV.

Hodges

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 comments: